Sabtu, 22 September 2012

menulis sebuah cerita itu bagaikan sebuah lukisan. semua berawal dari selembar kanvas putih. dan kau mulai menyiapkan warna untuk membuat lukisanmu menjadi cantik, indah, abstrak, bahkan mengerikan. memilih warna sesuai keinginanmu, dan terkadang sesuai kehendak yang kau tidak inginkan,'
saat kau mulai meyakinkan diri, kau taruh sebuah titik, berubah menjadi garis keberanian. kau mulai dengan hal kecil yang sederhana, dan mulai percaya pada dirimu, dan berserah agar semua terlihat indah dan seperti apa yang kau inginkan di akhir.
titik itu menyatu, garis-garis itu menjuntai indah, dan lukisan itu hampir selelsai. hanya awal lukisan dan akhir lukisan yang terpenting saat kamu menaklukan kanvas itu.
hanya kepercayaan diri yang mempermudah semuanya dan sebuah keyakinan entah terkadang dari mana asalnya, yang membuat kau membiarkan semua berjalan seperti darah yang mengalir indah di ruas-ruas tubuhmu.
hanya menyelesaikan gamabar itu, dan mulai memperindah. mulai mempercantik.
dan dengan sentuhan akhir dari kepercayaan dan keindahan tanganmu, maka lukisan itu jadi dengan karyamu. yang kau inginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar