Minggu, 13 Januari 2013

on my mind


kpk mau dibubarkan, presiden ngumpet. i know his stress, but for what kalo di bubarin? bikin tambah banyak orang yang mau korupsi, harusnya orang dpr itu harus di test kepintarannya dulu kaya ranking 1 siapa tau mereka dulunya anak anak yang suka nyontek.gaji wakil rakyat lebih besar tapi gak ada satupun yang mau sedekah ke rakyatnya yang kurang mampu. kita negara bebas, agama banyak tapi gak tertolomg sama sekali sama keadaan yang selalu gini gini aja.
halo wakil rakyat kalian turun aja kalo suka nonton blu film atau main wanita susila. gak pantes, dan kpk tetep harus diadain.
oiya kenapa gaji guru itu kecil? padahal dia yg ngajarin kita semua sampe sukses. harusnya kalo bisa lebih besar dari presiden, karna presiden aja bisa pinter karna adanya guru. sampe sekarang guru diliatnya pahlawan tanpa tanda jasa, halo ini 2012 semua serba modern. ga adalagi pahlawan yang gratisan, captain america aja di bayar. spiderman, superman. semua serba dibayar.
dan film indonesia yg horor, ditiadakan aja daripada bikin film yang porno dan selalu jupe atau depe pemeran utamanya. itu ga bermutu, apalagi anak smp udah suka kebioskop, kalo bisa bioskop untuk 17th keatad, keculi film keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar