Minggu, 13 Januari 2013

sawarna beach

ini pantai sawarna, taken by me, itu beberapa temen saya yang sedang ingin bermain bola menggunakan kelapa. saya pergi kesana selama 6 jam di malam hari, dan menggunakan 2 mobil, pertama mobil biasa dan kedua mobil losbak dan selama perjalanan pemandangan yang saya temukan sangat takjub jika dilihat langsung di atas mobil, saya ber tujuh belasorang kesana. saya lihat pantai sawarna belum terjamahi oleh banyak orang, dan disana sulit warung dan makanan, selama 3 hari 2 malam saya disana saya hanya memakan nasi dan telur saja, plus mie goreng, dan harganya sangat mahal.
 saya ke sawarna ini saat liburan tahun baru, taun barupun tidak seramai pantai yang lain, seperti anyer yang macet sekali.saya puas dengan liburan tahun 2013 ini, sama seperti tahun tahun sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar